Kamis, 29 September 2011

Dream On



About a month ago, i found this shoes at the second stuffs store. I def love it! Feel so lucky that i could find such a shoes like this in an unbelievable price.
What do you think about that?







ahh dan sebulan ini saya ganti nama twitter sampe 2 kali - -". Dari @moigill ke @bizarremoi dan @gil_ng dan finally came to @moigill again. Yeahh kebiasaan saya setiap ada masalah yang berat saya selalu merubah nama twitter. Enggak tau kenapa,seperti tahun lalu ketika saya ada masalah ama temen deket saya gara-gara a little crush on friendship itu, nama twitter saya yang semula @ohayougill saya ganti @moigill which i use that name til now even i've changed it twice. Alasan kenapa saya gak ngelanjutin pake nama baru padahal saya lagi ada amsalah, ehm, i think that walaupun ngerubah nama baru tapi gak ada perubahan toh sama aja. Masalah gak bakal lepas cuma gara-gara kamu ngerubah suasana. Gara-gara masalah ini pula saya sampe potong rambut 3 kali dalam sebulan, dari potong bener-bener berubah haircut, nipisin lagi dan finally potong poni - -". Entah kenapa kalo lagi ada maslaah pengennya potong rambut mulu.
Daripada ngomong move on, saya lebih suka dream on :)



Okay,Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar