Kamis, 15 November 2012

Extraordinary Eigthteen

Hey! It's November already! As you know that i was celebrating my birthday at November 3rd :) Yey I'm 18 now! November it's like a very special month for me. Beside i was born on November, my blog was born on November too!! Happy 4th anniversary for my blog :)

So, i got a little surprise last week, waktu itu ngerjain tugas kelompok ama si Risa dan Beram abis Maghrib di kastil saya, dan gak tau nya itu cuma MODUS! Saya diculik ama sekelompok oknum yang tidak bertanggung jawab, di aniyaya dan di lecehkan!! Ini buktinya:
Saya diiket di pohon, dilempari telur bebek, tepung dan kecap dan itu BAU BANGET! Belom disiram air sampah dan tindak asusila lain yang tidak pantas dilakukan. Bisa dibayangin malem-malem gitu saya teriak-teriak sendiri di pohon macam orang gila, predikat saya sebagai orang ganteng wajah sempurna musnah sudah. Selesai disiksa saya bergegas mandi dan ternyata saya dikasih kue hello kity angry bird, hahaha thank you guys :). Abis itu foto-foto deh mereka ama Taylor Lautner:
Ternyata penderitaan saya gak sampai disitu, malem itu saya mendapat twist tersendiri yang bener-bener nyebelin -__-. Bayangin, udah mandi, wangi, bersih, tiba-tiba di telepon ama si Ratu Astral, Bella,katanya dia udah nunggu di depan rumah. Rada curiga sih, kok dia enggak ikut rombongan yang ini, dan ternyata di luar dia membawa rombongan temen-temen SMP saya, dan saya di lempari kecap LAGI.
WAHAI TEMAN-TEMAN SAYA YANG RUPAWAN, SAYA UDAH MANDI :(
Yaudah deh mandi lagi. Tapi saya dapet kue lagi, yang ini blackforest dari Tita:
 Makasih Titaaa :).

Well, time flies so fast, i still can't believe that i'm 18 years old now.. But, thank god, my 17 years old life was so fun and memorable,and now,it's a turn point of my life to enter my 'Mature-Self' gate, i mean, it's done with the 17 things. Now i have to prepare my self to the next level of my life: Mature level. High-school is about to over, and get ready for the College Gill! SEMANGATTTTT!!!

And once again, thanks for all those birthday wishes, love you all!!!

*PS: Saya harus tetep masang foto nya hapid ama risa soalnya kemaren mereka pulang duluan sebelum foto bareng :p.

Okay, Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar