Kamis, 26 November 2009

Bang Bang Boots!

Okay, i just cant get enough with this item! Boots! Gue mulai tertarik ama sepatu ini waktu kelas 6SD (2006).
Waktu itu pertama kali baca majalah fashion street style Jepang, dan disitu banyak banget orang yang make boots. Arghh, keren-keren! Waktu itu gue nggak punya boots dan kalo mau beli rasanya aneh gitu, temen-temen lebih suka make converse yang emang lagi hip banget waktu itu, gue kebayang gue diliat kaya alien kalo gue make boots. Finally gue memilih untuk beli converse (lagian cari boots yang bagus di jogja susah!). Begitu gue masuk SMP gue tau boots jadi hip! Gue langsung hunting boots di Jogja (pengennya sih docmartens waktu itu hehe), tapi cari boots yang bagus susah! Gue mutusin untuk nyari di kota lain aja tapi beruntung banget sepupu gue ngasih boots yang not bad lah, haha, waktu itu gue seneng banget. Ampe di pake kemana-mana.

Dan sekarang gue berniat untuk cari boots yang beneran sesuai dengan selera gue! Wish Me Luck ;D.


My favorite boots, gift from my cousin! Thanks :D


My sist's boots! Dulu sih masi rada muat sekarang udah sempit,hehe.



Okay, Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar