Kamis, 26 November 2009

Yu Aoi

Talented,Stylish,Beauty and Truly East Asia!! I ADORE HER! YU AOI! Sumpah dia itu cewe yang fashion sense nya paling bagus (ntar gue cari streetstyle nya), model asia paling top menurut gue! Akting nya di film juga bagus banget! Kalo diliat dari film-film yang dia mainin dia cenderung memilih film yang ceritanya beda dan berkualitas. Dia juga sempet main di film indie berjudul TOKYO! yang disutradarai oleh sutradara yang bukan dari jepang. Gue pertama liat dia di film honey and clover, bajunya lucu-lucu! Gue search di web ternyata dia emang stylish dari sanannya! Haha! Iklan nya dia juga bagus, iklan favorit gue ya iklannya shueisa ama docomo (ntar gue link di youtube). Dia juga sering jadi model untuk fashion spread. Kalau di foto dia bisa memberikan feel sesuai dengan tema fashion spread itu! Setiap pemotretan yang berbeda feel nya juga bisa berbeda, nggak ngebosenin! Kadang-kadang banyak model yang kalo di foto pose nya gitu-gitu mulu,Yu Aoi beda! Sumpah multi talented banget! Oh iya dia juga jago dance loh! ARGHH I LOVE U YU AOI!
















Yu Aoi Random photo (flickr.com)


Okay, Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar