Senin, 16 April 2012

Belle Again!

Photographer and Stylist: Gilang Chandra
Make up: Faradina Putri
Model: Bella Antika Putri
Special Thanks: Mahardika

Hello there! Few days ago Bella asked me to take her pict -____-" Yea, since i made a photoshoot with her, we're always talking about the next photoshoot and stuffs.
So yesterday we did it again.

Kita menamakan photoshoot kemarin, "Extreme Photoshoot" huahahahaha. Soalnya kemaren rada ekstrim sih foto foto nya. Dari mulai naik pager yang ada rantai duri nya (yang membuat baju nya Bella nyantol -__-" ), naik ke tembok yang mau rubuh, loncat loncat di tengah jalan raya dimana banyak kendaraan bersliweran, huahahaha. Fear factor bangettt, gak cuma diuji tempat pemotretan nya yang semacam medan perang, tapi juga mahluk-mahluk di sekitarnya. Gak tau kenapa orang yang sliweran di sana ada aja yang ngomentarin kita, dan climax nya ada pengendara motor, kita sebut dia mahluk astral aja kali ya, tiba-tiba nyamperin kita dan teriak "WOIIIIII" keras banget,dan itu sangat sangat mengagetkan.

Wadefak banget kan. Aslinya mau lanjut next ouftits di rumah saya,tapi berhubung keadaan rumah udah mencekam gara-gara Bella dan Dika menggunakan kemampuan melihat "cihuahua", oiya cihuahua itu nama lain dari mahluk, you know lah yang kalo di sinetron-sinetron versi betina nya tinggal di kerang dengan rambut di sasak tinggi ke atas, atau versi lainnya wanita berambut panjang duduk duduk di atas pohon, pesen sate 100 biji (ya itu dia!). Nah mereka melihat cihuahua itu di rumah saya -___- alhasil mistis mode on, gagal deh next outfits buat photoshoot nya.

Here are the result, enjoy :).








Okay, Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar